Canalblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
Formation Continue du Supérieur
12 juin 2019

Kuliah menggunakan PowerPoint hanya buat mahasiswa makin bodoh dan dosen makin membosankan: Ayo larang penggunaannya

The ConversationDosen universitas mana yang bisa lupa soal berbagai kegagalan mereka ketika memberikan kuliah. Pada kesempatan seperti itu, sejak awal saya merasa telah kehilangan mahasiswa-mahasiswa sepenuhnya: mereka yang tidak fokus, tampak lesu dan cemas. Tanpa rasa malu, saya lebih fokus pada presentasi PowerPoint saya untuk menyelamatkan muka saya. Bertahun-tahun kemudian, saya masih dapat mendengar diri saya membaca dengan keras poin-poin dari presentasi dan kemudian berpaling pada mahasiswa untuk menyampaikan poin-poin ini kepada mereka. More...
Commentaires
Newsletter
49 abonnés
Visiteurs
Depuis la création 2 783 582
Formation Continue du Supérieur
Archives